Jumat, 30 Juli 2010

Bye bye

Wah udah lama banget ga nulis blog. skrg baru kepikiran buat nulis lagi. beberapa bulan ini adalah bulan-bulan yang sangat padat dan juga sangat penuh cerita. yaa,karena itu adalah bulan-bulan terakhir SMA. ada banyak yang harus dilakukan soalnya, UAN, wisuda, prom, dan yang paling banyak menyita waktu, perhatian, tenaga, dan air mata yaaa perjuangan buat masuk ptn. tes demi tes dilakukan, pengumuman demi pengumuman ditunggu, sampai akhirnya keterima juga alhamdulillah.

Besok udah hari pertama kuliah buat gue, dan sejujurnya sangatlah tidak siap dan sangatlah malas. kenapa setiap gue udah merasa nyaman dengan suatu lingkungan, malah harus pindah dan mulai dari awal lagi? yaa namanya juga nasib deh. tapi sejujurnya gue belom merasakan feel mau kuliah, apalagi ngekos, karena gue akan ngekos juga. rasanya kayak masih sekolah aja. bangun pagi mepet-mepet, pake seragam, abis itu ketemu temen-temen yang udah dikenal. hmm tapi ya harus berusaha adaptasi lagi, mau ga mau.

Dan satu hal yang sangat berat untuk ditinggalkan adalah teman-teman. huhuhu sedih banget inget sebentar lagi akan pisah-pisah, dan emang udah ada yang pergi ke luar negri dan ke luar kota. raras, tetangga baik gue yang selalu bersedia memberikan tebengan mobil dan ngajarin berenang, udah ke bandung. dan sebentar lagi, tissa, teman menyebalkan yang sebenarnya kusayang (haha) mau ke jogja. dan ada banyak lagi temen-temen yang harus diucapkan salam perpisahan.

Sebenernya ga tau tujuan dari nulis post ini apa, cuma pengen berbagi cerita tentang perpisahan yang sbntr lagi terjadi. tapi ya udahlah ga usah terlalu dipikirin. friendship isn't about being unseparatable, but it's about being separate and nothing's changed.

2 komentar:

  1. suka banget last line lo. semoga aja ya nothing's changed

    BalasHapus
  2. Amiiiinnn ngwi! Huhuhu makasih bos!

    BalasHapus