Selasa, 02 Juni 2009

THE FIRST EVER WRITTEN

hellooow!ini pertama kalinya gue bikin blog lhoo.kenapa gue bisa kepikiran buat bikin blog juga ga tau yaaa..ketularan dari yang lain kali yea.tapi berhubung baru pertama kali nulis,jadi belom expert2 banget nulisnya,makanya maklum aja deh kalo tulisannya membosankan atau ga semenarik yang lain.yaaah udah biasa itu sih.hahuahua.udah gitu jangan heran yaa kalo judulnya inggris tapi gue nulisnya pake bahasa indonesia.yaah ga apa apalah ya,kan orang indonesia,jadi pakenya bahasa indonesia bukan bahasa inggris.

sebenernya ga ada yang mau diceritain juga sih,palingan cuma mau cerita kalo gue udah main THESIMS3 yeaaaaaaahhhh!daaan yang harus gue bilang adalah....biasa aja sebenernya.padahal tadinya gue udah mengharapkan sesuatu yang sangat spektakuler gitu pas main,taunya biasa aja.kayak the sims 2 gitu cuma lebih bervariasi aja.tapi sebenernya sih seru seru aja,cumaaaaa komputernya harus yang ram nya gede!kira kira 2 giga gitu menurut iman satrya putra the master of computer2an gitu.sementara komputer yang waktu itu gue pake(laptopnya syifa) sangatlah minim ramnya.engga juga sih,biasa aja sebenernya.jadinya loadingnya lamaaaaaa banget,sampe akhirnya gara gara gue sama syifa bosen nungguin,akhirnya kita makan dulu dech.yaah,tapi kalo masih penasaran yaaa coba aja sendiri

bye.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar