Rabu, 03 Juni 2009

QUALITY TIME PLEASEEE!

ayeeo i'm tired of this technology,i need you right here in front of me.



tiba tiba lagu ini terngiang di kepala gue,semuanya asal muasalnya gara gara keluarga gue.begini ceritanya.kan gue lagi main internet dari tadi,dari sore sampai sekarang ampe kepala pusing mau muntah tapi tetep aja ga berhenti berhenti main.sementara kakak gue yang baru pulang langsung ke kamarnya setel radio,udah gitu dia keluar nyalain teve.kalo nyokap gue sih lagi di kamarnya gatau ngerjain apaan.pokoknya kalo lagi jam jam segini biasanya nyokap gue lagi sibuk berkutat dengan kertas kertas gitu deh,kayaknya sih tagihan2 listrik,air,dan sebagainya.dan kalo bokap gue lagi main bulutangkis.terus lagu ini bikin gue mikir,apa gara-gara teknologi yaa keluarga gue jadi sibuk dengan urusannya masing-masing sendiri?contohnya gue yang lagi make internet,kan internet perkembangan teknologi.kakak gue,dengerin radio abis itu nonton tv,teknologi juga.nyokap gue,sibuk ngurusin tagihan listrik,teknologi juga kan.palingan cuma bokap gue yang lagi asik main bulutangkis yang ga make teknologi.tapi abis main bulutangkis biasanya dia langsung nonton starsports atau ga film2 di trans tv,teknologi juga kan?terus kapan dong waktu buat keluarga?waktu yang seharusnya kita habiskan bareng keluarga.ga kerasa waktunya habis buat kesibukan kita sendiri-sendiri atau gara-gara teknologi.



pagi pagi,bangun,mandi,terus siap-siap ke sekolah.pulang sekolahnya sore,abis itu kalo ga sibuk ngurusin buat sekolah palingan main internet atau nonton tv,terus tidur deh.bangun2 kayak gitu lagi.waktu buat keluarganya mana?bukannya gue anak yang kurang dapet perhatian atau apa ya,tapi gue jadi mikir aja.bukan mikir yang berat berat sih,cuma kepikiran aja sedikit,dan ini semua kepikiran gara-gara si lagu justin.ternyata bukan lagu atau hal-hal yang berat aja kan yang bisa bikin kita mikir,tapi lagu rap aja bisa bikin kita mikir.terus gue jadi inget waktu gue TO,gara gara ga boleh ada komputer,tv,atau bahkan sekedar hp pun,jadinya kalo lagi ga ada kerjaan (yang biasanya sangat jarang sekali terjadi pas TO) kita cuma bisa ngobrol,ngobrol,dan ngobrol sama temen serumah.yaaah meskipun kesannya kok menderita banget,tapi seru juga lho kalo dipikir-pikir.



bye

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar