Jumat, 26 Juni 2009

poor poor smelly cat

Beberapa hari yang lalu,pas gue pulang ke rumah,gue menemukan seekor kucing yang memiris hati.jadi gini ceritanya,kan gue abis pergi tuh,terus pas gue buka pagar rumah gue,di halaman rumah gue ada kucing kampung yang lagi duduk.sebenernya gue sering nemuin kucing yang lagi asik duduk dan istirahat di halaman rumah gue,tapi ga pernah ada kucing kampung yang lebih kampung lagi daripada kucing yang ini.pas gue ngeliat tuh kucing,gue langsung mikir ih kasian banget deh ni kucing,kurus kering gitu.udah gitu,gue jongkok tuh buat ngeliat si kucing lebih deket,eh ternyata bulu-bulunya udah kering gitu,kayak agak jingkrak gitu,ga tau deh kenapa.terus mukanya melas banget deh!matanya kayak berbelek gitu,dan di idungnya ada item-item gitu.kayak bekas nyium ban kali ya?hahah ga tau juga deh.biasanya kalo gue ngeliat kucing kampung,ga pernah sekampung ini (kucingnya maksudnya).kalo gue nemuin kucing kampung yang masih rada bersih dan rada lucu,gue berani-berani aja ngelus kucing itu.tapi kalo kucing yang ini,jangankan ngelus,ngeliat matanya aja gue rada ngeri.abis berbelek gitu.udah gitu kasian banget lagi mukanya,melas gitu.pas gue ngeliat,kasiaaaaannnn banget deh.akhirnya gue berpikiran buat ngasih makan tuh kucing,abisnya tampang kucingnya itu lhooo kayak udah menderita banget.heheee.pas gue di dapur,kan gue nyari-nyari ikan atau ayam,eh tapinya ga ada.adanya daging doang,yaudah gue kasih aja dagingnya,daripada ga dikasih apa-apa.awalnya dagingnya gue taro di halaman,deket kucingnya.biar dia sadar kalo ada daging di depan dia.eh dia diem aja!dia ngeliatin daging dan gue bergiliran gitu.kayaknya dia lagi mikir,aman apa ga dagingnya dimakan sekarang.terus gue diem aja kan ngeliatin dia.ternyata dia ngerti juga kayaknya kalo gue bukan orang jahat,hahaa,akhirnya dagingnya dimakan deh sama si kucing.
terus pas besoknya gue ceritain ke kakak gue,dia bilang kalo dia juga tau kucing itu,terus dia juga bilang kalo kayaknya penyebab bulu kucing itu jingkrak2 gitu adalah gara-gara dia sering disirem air panas.aaaaaaaaaahhhhh kasian banget kan?kok tetangga-tetangga gue pada tega banget sih sama si kucing kampung ini.emang sih nyokap gue juga suka kesel kalo ada kucing yang main langsung masuk ke dapur terus suka nyuri makanan gitu,tapi ga pernah tuh disirem air panas.diusir dikit juga biasanya kucingnya langsung kabur!gue heran banget kenapa tega gitu nyirem kucing kampung bermuka melas dengan air panas.kan dia mau makan jugaaa.
terus baru tadi pas gue turun ke halaman rumah gue,ada kucing itu lagi.dia lagi duduk diem aja di bawah mobil gue (spot favorit kucing kampung ga sih?).udah gitu gue foto aja tuh kucing sebagai bukti buat blog,untungnya dia diem aja ga berkutik gitu,hehee.terus gue ke dapur lagi nih,nyari makanan buat doi.eh beruntung banget tuh kucing,ada ikan pepes sama ayam goreng.gue kasih aja ke dia.tapi dia tetep ga berkutik gitu,mungkin dia malu-malu kali ya,namanya juga kucing!suka malu-malu kucing kan?hmm kasian banget deh tuh kucing.makanya jangan suka jahat-jahat ya sama kucing kampung.emang sih kucing kadang suka nyebelin,tapi dia kan tinggal diusir juga ntar kabur.pokoknya jangan suka menganiaya hewan deh,ntar kena getahnya lhoo.











ini dia si poor poor smelly cat







tuh kasian kan,kurus kering gitu

kelihatan ga,idungnya item
dan bulunya kering?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar